Kamis, 13 Juli 2017

Manfaat Air Putih Untuk Diet Dan Cara Melakukannya

Minum banyak air dingin dan jernih terlampau mutlak untuk kesegaran Anda dan, kenyataannya, untuk kelangsungan hidup Anda. Anda dapat hidup lebih lama tanpa makanan selain yang Anda dapat tanpa air. Air adalah bagian mutlak dari semua faedah dan proses tubuh, termasuk pencernaan dan eliminasi. Saat Anda tengah diet, air termasuk berfungsi sebagai alat bantu penurunan berat badan dikarenakan dapat menolong Anda makan lebih sedikit.


"Minum air putih mutlak sepanjang penurunan berat badan dikarenakan mengandung hidrasi tanpa kalori yang tidak diinginkan. Minum cairan non-kalori seperti air sebelum atau bersama dengan makanan dapat menolong dieter menjadi lebih cepat," mengetahui Donna Logan, RD, ahli diet terdaftar di Universitas Texas Medical School di Houston. "Jadi selain tidak menambah kalori, air minum dapat menolong mengganti atau menjauhi kalori makanan yang tidak perlu ditemukan di makanan gampang atau sajian tambahan terhadap pas makan. Air minum termasuk menolong menyiram limbah dari tubuh, yang terlampau mutlak sepanjang metabolisme lemak dan penurunan berat badan. "

Air: Cukup Minum untuk Meningkatkan Diet Anda

Rekomendasi dari Food plus Nutrition Board diperuntukkan bagi wanita untuk mendapatkan 91 ons per hari dan pria 125 ons dari semua sumber - air, minuman lain, dan makanan bersama dengan takaran air tinggi.

Ketika singgah ke air sendiri, Logan menjelaskan, "Sebuah anjuran lazim adalah minum delapan cangkir air 8 ons per hari, bersama dengan keseluruhan 64 ons. Ini adalah generalisasi saja, dan keperluan cairan memang dipengaruhi oleh diet, fisik. Aktivitas, komposisi tubuh, dan iklim. "

Misalnya, kuantitas ini meningkat kecuali Anda berolahraga - kunci sukses turunkan berat badan - dan lebih-lebih ulang ulang didalam cuaca panas disaat mungkin kehilangan kira-kira satu liter air didalam satu jam, menurut American Council on Exercise. Anda dapat dambakan minum air sebelum, selama, dan sesudah tiap tiap latihan.

Jangan tunggu untuk menjadi haus untuk menjadi menghirup - itu berarti dehidrasi yang udah menjadi terjadi. Anda dambakan minum air putih sepanjang hari, secara teratur.

Air: Empat Tip untuk Mendapatkan Isi Anda

Berikut adalah sebagian trick gampang untuk mendapatkan cukup air pas diet:

Gunakan pelacak air. "Pelacak air sebatas alat yang menolong Anda mencari berapa banyak air yang Anda minum. Pelacak air dapat memberi tambahan rekaman grafis delapan gelas air yang diperiksa pas dikonsumsi. Misalnya, minum 20 ons Sebotol air dapat diterjemahkan jadi dua 1/2 gelas di pelacak. Pelacak semacam itu tersedia secara online atau gampang direplikasi, "Logan menjelaskan.

5 Cara Mengejutkan untuk Meningkatkan Metabolisme Anda dan Mengecilkan Nafsu Makan Anda
Inilah lima cara untuk sebabkan metabolisme dan nafsu makan sekutu Anda.
Putar Video
Tambahkan air sepanjang hari Anda. "Orang dapat memakai bermacam metode untuk menolong menegaskan mereka mendapatkan cukup air, sebagian mempunyai wadah air dan minuman sepanjang 64 ons sepanjang hari, bersama dengan obyek untuk meminum semua air sebelum mereka tidur. Mereka yang menghabiskan pas Dari tempat tinggal mungkin mengambil wadah 16 ons portabel, mengetahui bahwa mereka perlu mengisi dan meminumnya empat kali sepanjang hari. Orang lain mengasosiasikan minum bersama dengan kegiatan rutin sepanjang hari, seperti minum cairan pas makan, sebelum menyikat gigi, atau sesudah Memberi makan anjing-anjing itu, "kata Logan.

Dapatkan air melalui makanan. "Buah-buahan dan sayuran, lebih-lebih yang segar dan berair, berikan cairan terhadap makanan. Seperti air, sup dan kaldu yang jernih menolong para pelaku diet menjadi kenyang bersama dengan sedikit kalori, berkontribusi terhadap penurunan berat badan. Namun, waspadalah terhadap sup krim, sambil menambahkan. Cairan, mengandung banyak kalori Susu skim, dan yogurt dan puding gula rendah lemak dan tanpa gula termasuk menolong hidrasi dan nutrisi tanpa kalori berlebihan, "saran Logan. Buah melon dan sitrus termasuk memiliki takaran air yang terlampau tinggi.

Jazzkan gelas air Anda. "Banyak orang mendapatkan bahwa memberi tambahan perasa rendah atau non-kalori ke air, seperti irisan buah, menolong memuaskan kemauan nafsu makan mereka," tambah Logan. Ini termasuk cara yang terlampau tidak mahal untuk sebabkan sendiri rasa air.

Jika Anda dambakan diet Anda bekerja, Anda perlu minum banyak air. Air dapat mengisi Anda, kurangi nafsu makan, dan menolong tubuh menyingkirkan sampah dari lemak yang Anda bakar. Jadi tunggu apa lagi? Air tersedia sekarang dari keran Anda, dan ini gratis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar