Jumat, 28 Juli 2017

Tips Merawat Rambut Rusak Dan Berketombe

Ikuti tips untuk rambut rusak dan mencari tahu apa yang mereka tidak ingin Anda tahu ketika mencoba untuk menjual produk untuk rambut.


Orang yang peduli tentang rambut Anda rusak selalu mencari tips terbaik untuk merawat rambut rusak dan memecahkan masalah Anda dalam sekejap.

Jika Anda termasuk dalam kategori yang sama, meninggalkan kekhawatiran Anda ke samping dan membaca artikel lengkap.

Kami akan membantu Anda dengan beberapa tips untuk merawat rambut Anda rusak dan memberitahu Anda bagaimana untuk tetap sehat sepanjang waktu.

Ya, aku tahu ... itu mungkin tampak megah, tapi percayalah ketika saya memberitahu Anda bahwa terlepas dari bagaimana genetika telah mengambil dengan Anda, Anda bisa mendapatkan surai 10.

Dan itu karena di musim semi, seperti di musim gugur, biasanya jatuh rambut lebih, atau karena, setelah musim dingin, pemanas, setrika dan pengering, yang menjadi kusam dan tak bernyawa.

Yang benar adalah bahwa banyak dari Anda telah meminta saran saya pada rambut Anda. Jadi, berikut adalah beberapa tips untuk perawatan rambut dan tips untuk rambut rusak.

Menempatkan mereka ke dalam praktek dan memeriksa hasil.

Tips untuk rambut rusak atau rusak
Kita mulai dari premis bahwa kecantikan dan kesehatan berjalan beriringan. Artinya, bahwa seperti orang yang sehat terlihat indah tetapi ketika pasien ini memiliki wajah.

Tips untuk rambut rusak

Sebuah perawatan rambut, tidak peduli apakah itu adalah pirang, coklat, halus, atau keriting ... bagus. Oleh karena itu, merawat rambut Anda akan terlihat sehat, berkilau, bergerak ....

kepercayaan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki keyakinan. Ingat, dibutuhkan waktu untuk mendapatkan rambut yang spektakuler. Tidak ada yang instan.

Namun, dengan kombinasi sempurna dari kepercayaan dan kesabaran, Anda akan memiliki rambut yang indah dan mengkilap. Jadi mulai merasa senang dan percaya diri.

rambut kebersihan, sampo dan kondisioner

Gunakan sampo berkualitas baik dan kondisioner.

Jika rambut Anda lurus atau bergelombang, kemudian menerapkan kondisioner pada ujung rambut, serta akar.

Tapi jika Anda memiliki rambut keriting, oleskan conditioner ke seluruh panjang rambut.

Tinggalkan kondisioner untuk setidaknya 5 menit. Mengambil sisir dan pergi di atas kepala Anda dengan benar. Setelah itu, Anda bisa bilas conditioner dengan air.

Pastikan Anda menggunakan jari-jari Anda untuk menggosok kulit kepala dengan lembut.

Pelajari istilah bahasa Inggris pra-poo, co-wash, dll? AS adalah luas kebiasaan menghindari shampoo untuk mencuci rambut Anda. Tidak, tidak dimasukkan ke dalam jijik dan biarkan aku memberitahu Anda ...

Pokoknya, yakin kalian semua tahu atau telah mendengar, itu tidak baik untuk mencuci rambut setiap hari. Kebenaran?

Mencuci rambut setiap hari

Sebab apa yang tidak baik digosok dengan sulfat setiap día.Tips untuk rambut rusak

Mengambil sampo Anda, lihat bahan-bahan, dan jika bahan pertama atau kedua adalah amonium laureth sulfate,
ammonium lauryl sulfate, sodium laureth sulfate, sodium lauryl sulfate. (Memiliki banyak nama)

Anda dapat langsung membuangnya atau bawa ke wastafel dapur, karena merupakan bahan utama dari mesin cuci piring Fairy.

Fungsi utama dari sulfat yang berbusa.

Kami adalah budaya busa, dan percaya bahwa jika sesuatu busa, lava, dan jika tidak mencuci. Dan pada kenyataannya adalah dua hal yang terpisah.

Apakah sulfat buruk untuk rambut?
Masalah sulfat yang menyerang rambut adalah kulit. Bukan berarti mereka adalah "buruk", tapi sangat menjengkelkan, jadi jika kita memiliki rambut berminyak, sulfat mengering dan folikel akan menghasilkan lebih banyak lemak untuk mengkompensasi.

Ini adalah ikan yang menggigit ekor. Dan jika kita memiliki kulit rambut kering dengan psoriasis atau sensitif, jengkel dan juga perlu untuk mencuci setiap hari untuk menenangkannya.

Lingkaran setan, bagaimanapun, tidak berhenti di sini, karena jika digunakan conditioner "super" kemungkinan besar membawa silikon: polimer anorganik "make up" rambut. Tidak lagi seperti plastik yang melembutkan dan bersinar pada rambut.

Tapi jangan tertipu ... tidak rambut Anda, rambut Anda ditutupi dengan plastik.

Dan apa yang kita butuhkan untuk mendapatkan, hari demi hari, plastik yang mati lemas rambut Anda? (Jangan biarkan dia bernapas, hanya jatuh dan menawarkan penampilan yang sakit-sakitan)

Ya, Anda memiliki sukses: sulfat.

Tips untuk rambut rusak

Silikon biasanya dalam produk untuk gaya rambut pernikahan, gaya rambut lebih umum ... (krim dan rambut gel) dan kondisioner dan masker.

Untuk mengidentifikasi mereka, Anda harus terlihat selesai di -cone, -xane- atau nama -conol. Terburuk atau lebih "lengket" tidak larut:

larut dalam air: Dimethicone Copolyol - Copolyol Methicone Lauryl- dihidrolisis protein gandum (polysiloxane hidroksipropil) - setiap PEG silikon awalan.


Tidak larut Trimethylsilylamodimetheicone- dimethicone Feniltrimeticona- Methicone cetearílico- Dimeticonol- Amodimethicone- Estearildimeticona- Ciclometico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar