Jumat, 28 Juli 2017

Tips Diet Cepat Dan Sehat Turunkan Berat Badan

Judul ini akan terkejut dengan jangkauannya atau hanya karena mereka tidak percaya satu lagi item dari daftar panjang orang-orang yang berlimpah di web tentang diet topik ini untuk menurunkan berat badan dengan cepat.


Aku tidak akan memberitahu Anda bahwa dengan komentar ini saya ingin berbagi dengan Anda karena Anda kehilangan berat badan ... tapi saya jamin akan memiliki elemen untuk membentuk diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Tapi di akhir artikel, Anda kau katakan padaku ...

Dan itu adalah tentang kehilangan berat badan, dan terutama cepat, muncul berbagai artikel, komentar, saran, konsultasi, master dan doktor bahkan kurikulum yang banyak memiliki dasar medis, tapi seperti yang saya selalu mengatakan, dalam pengobatan tidak ada penyakit, tapi sakit . Dan dalam hal ini, meskipun bukan penyakit yang valid mengatakan, karena setiap orang adalah alam semesta.

Penurunan berat badan yang cepat memerlukan set langkah-langkah, tapi sebagian besar yang sehat, diet seimbang dan aktivitas fisik
Diet rendah karbohidrat dapat berkontribusi untuk kehilangan hingga 3 kali berat badan, dibandingkan dengan diet lemak biasa rendah hanya
Oleh karena itu hanya aku berpura-pura memberikan beberapa elemen kunci untuk menurunkan berat badan dan Anda puas rencana Anda. Yang pasti akan menjadi rencana terbaik yang bisa dirancang untuk Anda. Tidak ada yang tahu Anda seperti Anda, tidak ada yang bisa menafsirkan realitas dan kebutuhan lebih baik dari Anda!

Ada didukung dengan baik untuk menjelaskan maka Anda kriteria. Anda mengatakan yang sesuai dengan situasi dan kemungkinan ... dan puas rencana atau skema.



AIR

Minum air, terutama sebelum makan membantu meningkatkan metabolisme manusia dalam urutan 24 sampai 30% dalam jangka waktu antara 1 sampai 1,5 jam. Ini akan membakar kalori dan bentuk akan membantu orang menurunkan berat badan.

Hal ini mengacu pada literatur medis untuk mengambil sekitar setengah liter air sekitar 30 menit sebelum asupan makanan memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan karena orang makan lebih sedikit dan dengan demikian mampu drop hingga 44% lebih berat dibandingkan dengan diet konvensional. Yang sederhana seperti air minum!.

Minum air sebelum makan membantu Anda menurunkan berat badan
Minum air, terutama sebelum makan membantu meningkatkan metabolisme manusia
KOPI

Kopi kaya akan antioksidan jika diambil segar, yaitu tidak lebih dari 15 menit setelah fakta. Setelah itu komponen mengoksidasi dan menjadi berbahaya bagi kesehatan.

Baca juga :


Dan efek penurunan berat badan yang berhubungan dengan komposisi kaya kafein. Hal ini memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan meningkat secara signifikan sebagai pembakaran lemak 10-29% dengan meningkatkan transformasi metabolik antara 3 sampai 11%.

memiliki teh

Teh, baik hijau atau putih, kaya akan antioksidan, terutama katekin; tetapi pada gilirannya memiliki sejumlah kecil kafein.

Bukti menunjukkan efek sinergis, yakni, saling melengkapi dan saling mempotensiasi, antara senyawa ini, katekin dan kafein, merangsang metabolisme lemak sehingga memberikan kontribusi untuk mengurangi berat badan.

Konsumsi penurunan gula dan karbohidrat olahan

Penyalahgunaan konsumsi gula telah menjadi masalah nyata dari masyarakat kontemporer. Dan lebih dari konsumsi kita dapat mengatakan bahwa ada berlebihan.

Dan ini menyebabkan nikmat bahwa diabetes kelebihan berat badan dan obesitas, tipe 2 dan penyakit kardiovaskular.

Kesimpulannya jelas: Anda mengurangi konsumsi gula berlebihan, Anda menurunkan kelebihan berat badan dan dengan demikian potensi risiko diabetes tipe 2 dan penyakit jantung.

Hal serupa terjadi dengan karbohidrat olahan yang biasanya gula atau biji-bijian yang telah dilucuti dari bagian bergizi nya. Oleh karena asupan karbohidrat yang lengkap termasuk serat yang dikandungnya dianjurkan.

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran serat dalam makanan yang kita makan meningkatkan perasaan kenyang dan dengan demikian membantu mengendalikan berat badan jangka panjang.

Kelebihan gula dalam bentuk apapun memiliki dampak negatif yang signifikan, tetapi belum jika kehadiran mereka dalam minuman ini terasa lebih buruk. Tentang kekhawatiran bahwa minuman manis terkait dengan peningkatan risiko 60% untuk anak-anak berkontribusi kelebihan berat badan dan obesitas muncul.

Dalam hal ini Anda dapat mencapai dengan makan buah utuh, efek menguntungkan dari serat dikecualikan ketika mempersiapkan jus atau jus.

Kesimpulannya, ada banyak literatur khusus yang menunjukkan bahwa dengan mempertahankan diet rendah karbohidrat dapat berkontribusi untuk kehilangan hingga 3 kali berat badan, dibandingkan dengan diet rendah lemak biasa saja.

Buah-buahan dan sayuran sangat penting untuk diet sehat
Pelangsing buah-buahan dan sayuran yang ideal karena mereka memberikan lebih sedikit kalori dan pada gilirannya yang kaya serat dan air

Tidak ada komentar:

Posting Komentar